Contoh Naskah Drama 6 Pemain

Harga Hp Nokia dibawah 1 Jutaan

Naskah Drama 6 Pemain


"Otak dan Perdebatan"
Di sebuah daerah yang tidak terlalu menjadi desa, hiduplah 2 orang gadis bersaudara yang bernama Annie dan Izzy. Disaat itu suasana sedang tidak bersahabat, karna mereka akan pindah dan meninggalkan rumah kecil nan indah yang telah lama mereka tempati.
Izzy      : Oh Annie, aku kangen sama ayah dan ibu. Tak terasa sudah 2 tahun mereka meninggalkan kita..
Annie  : Ya, aku juga kangen.. Tapi, sudahlah jangan terlalu difikirkan. Lagipula kita akan pindah khan!? (menghadap Izzy yang sedang mengangguk)

  Setibanya di rumah, mereka langsung terkejut akan bentuk rumah yang menakjubkan.
Annie   : Hhh,,!? (terkejut ketika melihat isi rumah)
Izzy      : Wow.. Ini lebih baik dari Istana.
Annie   : Aku capek, aku mau istirahat.
Izzy      : Hey!! Tunggu aku!! (mengejar Anie)

Dikeesokan harinya, merekapun pergi berangkat ke sekolah yang telah menerima mereka sebagai murid beasiswa.
Annie   : Hiih, baju macam apa ni? Aku gak suka.. Gak ada nuansa pink.
Izzy      : Haaha,, Annie, ini thu memang model seragam sekolah di sini.
Annie   : Hh? Aku gak yakin.. (ragu)
Izzy      : Gak pha-pha., Percaya deh sama aku.
Annie   : Oke Izzy,, Apa kita harus berdebad sekarang? (Annie mengalah kepada Izzy)
Izzy      : Kamu ini,, ayo kita masuk ke kelas. (sambil menuju ke kelas)
Annie   : Izzy, kamu cari tempat duduk saja dulu. Aku mau ke toilet.
Izzy      : Iya, cepat ya.. (sambil masuk dan menduduki salah satu kursi)
Tiffany  : Hey! Itu kursi ku.. Ayahku telah membayarnya untuk itu.. (berteriak)
Izzy      : Oh,, Sorry, kursimu benar-benar bagus. (berjalan meninggalkan Tiffany)
Tiffany  : Aku tau kalau kursiku sangat bagus. Hey Rio, tolong runcingkan pensilku di belakang.
Rio       : Jangan aku.. Aku benar-benar benci suara peruncing itu. Hey lihat! (menunjuk Annie)
Annie   : Akhirnya aku sampai,,
Tiffan: Apa kamu tidak dengar? (sambil memukul meja)
Annie   : Sorry, apa maksudmu?
Izzy      : Hey Annie, aku sudah mendapatkan tempat duduk untuk kita di sini.
Ciara    : Bagaimana mereka bisa menduduki kursimu?
Tiffany  : Itu gak penting, tapi aku akan balas mereka. (melihat dengan mata tajam)
Guru    : Baiklah anak-anak, kita kedatangan murid baru. Namanya Izzy dan Annie. Untuk kalian perkenalkan nama saya Pak Golden, saya adalah guru sejarah kalian. Menurut mu Izzy, bagaimana peranan para orang dahulu dalam kehidupan kita?
Annie   : Ayo Izzy, kamu tau jawabannya. (membujuk Izzy yang diam)
Tiffany  : Maaf Pak. Kalau menurut saya, saya sangat bangga pada kakek saya karena telah berhasil membangun pabrik elektronik terbesar didunia. (berdiri)
Guru    : Annie, (menunjuk Annie yang segera mengangkat tangannya)
Annie   : Kalau saya, saya sangat bangga pada nenek moyang saya yang telah membuat kapal. Sehingga baru-baru ini kami telah melewati samudra yang luas.
Guru    : Inilah jawaban yang saya inginkan, karena sekarang kita sedang membahas tentang nenek moyang kita semua, bukan tentang kakek mu Tiffany. Ow satu lagi, besok kita akan ulangan.
Annie    : Trimakasih,,
Guru    : Baiklah buka buku kalian.
Rio       : Haaha!! Dia mengalahkan mu lagi Tiffany.
Ciara    : Rio benar, kamu gak boleh kalah dari mereka, Tiffany.
Tiffany  : Diam!! Aku gak minta commentar kalian!
Rio       : Terserahmu yang penting aku sudah mendapatkan ini. Aku bangga punya ini.
Ciara    : Sombongnya.. Cuma kartu jha pun. (mengejek Rio)
Selengkapnya di Naskah drama 6 Orang
thumbnail
Judul: Contoh Naskah Drama 6 Pemain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

1 komentar:

 
Template Seo Elite oleh Bamz